Sabtu, 22 Juni 2013

2013,PERMINTAAN APARTTEMEN MENINGKAT

Permintaan hunian di kota depok semakin tinggi. hal ini menandakan pula tingginya laju pertumbuhan penduduknya. namun pengembang mulai kerepotan memenuhi permintaan karena keterbatasan lahan. oleh karena itu, mereka mulai melakukan gebrakan baru dengan membangun hunian berupa apartemen di tempat yang terbatas tetapi dilokasi strategis.banyak yang bertanyak, mengapa apartemen saat ini laris manis padahal di depok sudah banyak perumahan dengan harga yang terjangkau.


Faktor mengapa masyarakat lebih memilih apartemen adalah perubahan geografis. letak kota depok yang memang di pinggir ibu kota jakarta merupakan daerah yang diminati untuk pemukiman.banyak orang yang bekerja di jakarta namun mereka memilih untuk berdomisili di kota depok. selain perubahan geografis, yang mendorong orang lebih memilih apartemen saat ini adalah perubahan sosialnya.


yang terjadi saat ini budaya dan sifat manusia zaman sekaranng memiliki pola pikir yang modern. sehingga banyak orang yang ingin tinggal di apartemen karena mereka melihat bahwa apartemen memiliki keunggulan keunggulan dan kenyamanan tersendiri.depok juga merupakan kota pendidikan,ada banyak universitas yang berlokasi di depok sehingga banyak mahasiswa yang memilih tempat tinggal dengan sewa kamar atau kos. menurut survey yang di lakukan 80 % mahasiswa dan pekerja di depok mendiami apartemen dekat dengan sekolah atau kantornya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar