Kamis, 20 Juni 2013

REVOLUSI KOTA BELIMBING DEWA                                                                                                             sekarang depok adalah kota dinamis dan terus bertumbuh.perkembanganya tak sampai disitu karena revolusi pembangunan masih terus   berlangsung. 


                                                                                                                                                              Bagi anda yang jarang singgah ke kota depok,pasti akan terkagum-kagum melihat perkembanga
n kota berpenduduk 1,5 juta jiwa ini.Selepas terowongan flyover kamppus unipersitas indonesia (UI), anda dapat menyaksikan ruas jalan yang membentang. baik yang hendak masuk ke kota depok maupun yang menuju kejakarta. karena inilah jalan margonda raya merupakan wajah terdepan depok yang makin elok. boleh dikatakan margonda raya di sebut sebagai pusat bisnis yang merupakan etalase dari perkembangan kota belimbing dewa ini.

Sealain data dari angka-angka gross domestic product, secara kasat mata dapat dilihat dari lifestyle-nya. beberapa tahun sebelumnya, untuk mendapatkan produk yang branded, warga depok harus kejakarta. tapi sekarang, semua branded itu dapat ditemui di mall kelas menengah,ini menandakan,depok adalah kota yang dinamis dan terus bertumbuh.sebab, investor produsen merek-merek tadi tidak akan sembarangan menempatkan outletnya di kota yang mati.mereka pasti punya kriteria pasar tersendiri yang mengacu kepada tingkat prekonomian masyarakatnya.

Bukan saja outlet branded ternama menghiasi kemajuan kota ini,sejumlah mall dan pusat belanja juga tumbuh subur.sebut saja Depok Town Square,ITC Depok,Mall Depok dan Mall Margo City.mall yang di sebut terakhir bisa di sebut sebagai representasi dari berkembangnya kelas menengah atas Depok.mall ini mengambil tempat di jalan Margonda yang menjadi lokasi pavorit bagi banyak produsen barang dan jasa. Sebut saja Bank Mandiri,BCA, BTN,BII,Hypermat,Gian, Toko buku Gramadia,Rumah Makan, Kafe,usaha jual beli mobil atau motor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar