Kamis, 20 Juni 2013

KEMACETAN DISIMPANGAN DEPOK

Simpangan yang mempertemukan jalan raya bogor-jakarta dengan jalan tole iskandar itu kondisinya sangat sudah tidak layak di lalui oleh kendaraan. jalanya agak bergelombang sehingga terasa terombang ambing bagaikan di lautan. akibat dari kondisi itu pun menyebabkan kemacetan di sekitar simpangan.bahkan bila memasuki akhir pekan (minggu sore) kemacetan bisa sangat panjang, kira-kira mencapai dua kilometer.


puncak kekesalan bagi para yg melintas dengan hari pertama masuk sekolah/hari kerja, sebelum mencapai jalan simpangan depok kemacetan luar biasa panjang sudah terjadi.apalagi melihat ulah sopir bus dan angkot yang melintas, mengambil jalur kanan untuk mendahului anterean kendaraan lain dan mengambil jalan berlawanan. alhasil, kendaraan dari arah berlawanan pun tidak bisa berjalan dan kemacetan parah pun tak terhindarkan.

pemerintah kota depok yg sangat saya hormati, kapan kah jalan simpangan depok ini akan di perbaiki? jalur ini merupakan jalur nontol yang menghubungkan jakarta-bogor, yang tentunya volume kendaraan di wilayah ini sangat tinggi. saya percaya dan yakin dana itu ada alokasinya dan pemkot depok pun pasti telah memiliki rencana kerja memperbaiki jalan-jalan publik.untuk itu kami mohon agar segera direalisasikan perbaikanya. jangan sampai harus menunggu korban jatuh dulu, baru dilakukan perbaikan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar