Sabtu, 22 Juni 2013

ARUBA RESIDENCE HUNIAN RESORT DI TENGAH KOTA DEPOK

Berada di hamparan lahan seluas tiga hektar sedang di rintis sebuah kawasan hunian eksklusif bernuansyah resor di tengah kota Depok. Jawa Barat. memiliki tanah berkontur seperti bukit dan lembah ,di tambah aliran sungai di bawahnya , menambah kental suasana vila untuk tempat berlibur. apalagi bila udara tidak berselimut kabut dan langit cerah, dari kejauhan masih bisa melihat pemandangan gunung salak.


beruntung aruba resort residence, mendapati lokasi bernuansah resor yang di klaim satu-satunya di depok ini. dengan konsep resor , maka perumahan ini mendedikasikan  40 % lahanya untuk ruang terbuka hijau. Untuk penghijauan , di tanam pohon-pohon kamboja ,yang sengaja di datangkan dari bali. bahkan da yang sudah berusia ratusan tahun. tersedia pula taman-taman serta fasilitas club house dan kolam renang.

aruba menawarkan 104 unit rumah berarsitektur minimalis modern tropis. penetaan rumahnya di buat dengan hamparan taman yang luas di belakang rumah. di lengkapi adanya 3-4 kamar tidur dan carport yang bisa memuat dua unit mobil, sehingga terbayang luas tanah yang di sediakan. luas bangunan mulai dari 115 hingga 294 meter persegi dan luas tanah mulai dari 120 hingga 285 meter per segi.unit rumah yang ada hanya dua tipe yaitu dua lantai dan dua setengah lantai. rumahnya di dominasi warna coklat ke emasan dan warna tanah alami ini, yang menyiratkan kemewahan .sebuah balkon yang mempercantik lantai atas. menciptakan perpaduan antara nuansah bali dan bahama yang membuat penghuni ketika pulang kerja seperti sedang berlibur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar