Selasa, 25 Juni 2013

MENU SEHAT KAKILIMA

Tempatnya sangat sederhana. hanya sebuah kedai kecil yang berdiri di pinggir trotoar jalan utama kota depok.menunya pun bisa di bilang tidak banyak, karena hanya menjual kembang tahu serta susu sari kacang biasa. namun demikian, kedai ini tak pernah sepi dari pengunjung. apa yang menjadi keistimewaan  kedai kembang tahu sari kacang aseng ini ?

Yang membuat menu ini sepesial karena memiliki ramuan khusus dalam menyajikan santapan kembang tahu dan sari kacang yang sehat dan menyegarkan. selain sajian kembang tahu yang lemb dan memanjakan lidah.aseng yang telah berjualan selama satu tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya memadukan air rebusan jahe dan gula aren ke dalam kembang tahunya sehingga sangat menyegarkan tubuh. ini adalah resep sepesialnya, terutama dalam pengolahan sari kacangnya untuk membuat kembang tahu.


menu tambahan lainya juga menyediakan beberapa varian menu kembang tahu sebagai pemikat selera.salah satunya kembang tahu yang original yang berupa kembang tahu biasa di campur dengan air rebusan jahe serta gula aren di hargai Rp 5000 , kemudian ada kembang tahu sari kacang ijo Rp 7000, dan kembang tahu keju Rp 8000, lalu untuk menu favorit lainya, juga menyajikan susu sari kacang yang menyegarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar