Sabtu, 22 Juni 2013

MACET OOH MACET....

Macet memang bukan lagi menjadi suatu keadaan yang mengherankan di jakarta.mungkin kita masih bisa memaklumi jika jakarta macet, namun bila salah satu kota pinggiran jakarta seperti depok juga ikutan macet itu sangat mengherankan. karena mulai sekarang setiap sudut kota depok sudah mulai ikutan macet, walaupun jalanan sudah di perlebar seperti di margonda namun tetap saja macet.macet bisa di sebabkan karena jalanan sempit, tidak berpungsinya lampu lalu lintas,dan banyaknya pedagang di pinggiran jalan.


dalam 6 bulan terakhir warga depok yang tinggal di sepanjang jalan citayam raya,jalan kartini, komplek perumahan depok grand city, mengalami gangguan kemacetan yang parah,akibat perbaikan jalan di beberapa titik jalan utama di wilayah itu. setiap hari ratusan kendaraan beroda dua dan beroda empat harus sabar menjalankan kendaaraany.bahkan mereka harus memutar lewat jalan alternatif di perkampungan untuk bisa sampai ke jalan margonda raya depok.

Untuk mencapai jalan margonda saja dari komplek permata depok di citayam ,harus menyiapkan waktu sampai dua jam. padahal biasanya tidak sampai setengah jam.para pelintas jalan di sana mengaku agak setres pada saat itu. karna memikirkan perjalanan yang cukup lama,karna kemacetan parah, dan perjalanan yang sering tersendat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar