Sabtu, 22 Juni 2013

PROSPEK BISNIS PENDIDIKAN DI DEPOK MENGGIURKAN

Keberadaan sekolah negri saat ini mulai tidak dilirik orang tua calon siswa. di sejumlah daerah banyak sekolah negri yang tidak kebagian siswa. para orang tua berusaha payah menghindari dari sekolah negri karena menginginkan pendidikan yang lebih berkualitas. karena orang tua ingin mencari sekolah yang terbaik untuk anaknya. sementara sekolah negri kebanyakan kurang kreatif dan inovasi.peluang ini di tangkap pemilik modal untuk berbisnis sambil ber amal di ranah pendidikan.

kecendrungan kalangan elite memilih sekolah yang mahal itu terjadi dimana-mana.di manapun orang tua ingin mencari sekolah yang bagus, hal itu juga terkait dengan gengsi dan prestise. minimnya sekolah negri yang bagus di tangkap sebagai peluang oleh para pengusaha dan konglomerat untuk berinvestasi. makanya tak salah bila bermunculan sekolah swasta bermutu di kota depok.mulai dari playgroup sampai perguruan tinggi.


salah satunya adalah sekolah pribadi .sekolah yang berada di bilangan margonda ini, memang dikenal paling banyak prestasinya. sekolah ini memang mempersiapkan para siswanya untuk mengikuti berbagai ajang kompetisi di tingkat nasional maupun internasional. terutama di bidang sains, dan di sekolah pribadi mempunyai tim olimpiade dari hasil seleksi yang ketat.bagi sekolah ini ,proses menentukan siswa yang akan mengikuti kompetisi di tingkat nasional maupun internasional sangat panjang.ini bahkan sudah di mulai sejak para siswa masuk ke sekolah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar